Sunday 25 April 2021

INFO PENGUMUMAN KELULUSAN 2020/2021

PENGUMUMAN KELULUSAN SISWA KELAS XII
No.127 /I.14.07/SMA.Mjh/E.2/2021

Bismillahirrohmanirrohim
Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh.
Berdasarkan Surat Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kalimantan Barat Nomor 421/2301/DIKBUD-C, Tanggal 23 April 2021 tentang Penetapan Pengumuman Kelulusan dan Penulisan Ijazah Tahun Pelajaran 2020/2021, maka SMAS Mujahidin Pontianak menyampaikan hal-hal sebagai berikut :
  1. Pengumuman kelulusan Peserta Didik pada tanggal 03 Mei 2021, pukul 08:00 s/d 24:00 WIB;
  2. Pengumuman akan dilaksanakan secara ONLINE/DARING melalui www.smamujahidinptk.sch.id dan dibuka menggunakan data peserta USP;
  3. Peserta Didik yang dapat melihat ketetapan kelulusan pada web sekolah adalah peserta didik yang telah menyelesaikan persyaratan administrasi sekolah (SPP dan Komputer sampai bulan Juni 2021, melunasi biaya ketamatan, dan mengembalikan buku perpustakaan )
  4. Bagi peserta didik yang mengambil Surat Keterangan Kelulusan ( SKL ) diwajibkan membawa kartu SPP dan Komputer, serta menggunakan pakaian celana panjang, baju kemeja serta bersepatu (khusus siswa laki-laki ) dan Menggunakan Hijab, tidak berdandan berlebihan (khusus siswa Perempuan );
  5. Pengambilan Surat Keterangan Kelulusan ( SKL ) di mulai pada tanggal 04 Mei 2021, pukul 09:00 s.d 11:00 WIB sesuai jam kerja;
  6. Bagi peserta didik yang tidak memenuhui ketentuan pada poin 4, maka kami tidak dapat melayani.
  7. Penyelesaian Administrasi peserta didik sebagaimana tercantum pada poin 3 dimulai sejak pengumuman ini dikeluarkan sampai tanggal 30 April 2021, pukul. 09:00 s.d 12:00 WIB
  8. Peserta didik wajib mentaati protocol kesehatan
Demikianlah pengumuman ini kami sampaikan atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.
Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Lampiran File Pengumuman Kelulusan : Pengumuman Kelulusan.png

0 comments:

Post a Comment