Sunday 25 April 2021

GUBERNUR KALBAR TINJAU PEMBANGUNAN GEDUNG BARU SMA MUJAHIDIN PONTIANAK

 


PONTIANAK - Gubernur Kalimantan Barat, H. Sutarmidji, S.H., M.Hum., didampingi Kepala Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Provinsi Kalbar, Dr. Syarif Kamaruzzaman, M.Si.,  meninjau pembangunan Gedung Sekolah Menengah Atas (SMA) Mujahidin Pontianak, Minggu (25/4/2021).

Sebagaimana diketahui, pembangunan gedung baru SMA Mujahidin Pontianak ini sudah mencapai 40 persen, dan anaggaran pembangunan gedung baru tersebut sepenuhnya dari bantuan Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat.

Ketua Pembangunan SMA Mujahidin Pontianak, Ismuni mengucapkan apresiasi setinggi-tingginya kepada Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat dan juga rasa terima kasih kepada Gubernur, yang telah membantu pembangunan sekolah ini. Dikatakannya, pembangunan gedung baru ini merupakan tahap pertama yang dimulai sejak awal November 2020, baik dari struktur pondasi, lantai 1, lantai 2, dan lantai 3.

"Untuk selanjutnya akan tetap kita kerjakan sambil menunggu bantuan tahap kedua," ujar Ismuni saat dihubungi via telepon.

Gedung baru SMA Mujahidin direncanakan akan dibangun setinggi empat lantai, terdiri dari lantai satu untuk bisnis, lantai dua dan tiga untuk ruang kelas, dan lantai empat untuk fasilitas olahraga.

“Untuk tahap kedua nanti, kita akan kejar sampai ke lantai 4 kemudian atap, dan bahan material pembangunan dit ahap kedua kita juga sudah siap, tinggal kita matangkan lagi persiapannya. Dan target anggaran yang dibutuhkan sekitar Rp30 Miliiar hingga proses finishing," tutup Ismuni.


Rep.: Darul Maarif

Oleh: (Novi Muharrami, S.S)

Sumber Berita : https://kalbarprov.go.id/berita/gubernur-kalbar-tinjau-pembangunan-gedung-baru-sma-mujahidin-pontianak.html

0 comments:

Post a Comment