Monday 22 February 2021

Pembelajaran Tatap Muka SMA Mujahidin di Masa Pandemi

Selasa, 23 Februari 2021 untuk pertama kalinya setelah beberapa waktu selama masa pandemi, SMA Mujahidin kembali melakukan Pembelajaran Tatap Muka. Pembelajaran ini Sesuai instruksi dan edaran dari Gubernur, Dinas Pendidikan dan Kebudayan Provinsi Kalbar serta Lembaga Pendidikan juga berdasarkan status dimana pada saat ini Pontianak memasuki Zona Kuning. 



Segala persiapan telah dilakukan, siswa-siswa selalu di ingatkan dan diharapkan menjaga protokol kesehatan dari rumah menuju sekolah. Tim Satgas juga bersiap mengecek suhu semua yang hadir ke sekolah, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak melakukan kerumunan. Untuk pembelajaran tatap muka ini di prioritaskan kelas XII dengan sistem sesi, dimana minggu pertama adalah siswa sesi satu dan minggu selanjutnya sesi dua, semua ini sudah dilakukan berdasarkan petunjuk tata cara pembelajaran tatap muka selama masa new normal.



Namun, apabila ada kondisi di mana status kota memasuki zona yang membahayakan maupun ada yang indikasi positif serta koordinasi satgas setempat maka pembelajaran dihentikan. Kami tentunya berharap semoga ke depannya Pembelajaran Tatap Muka dapat terus berlanjut dan siswa kelas X dan XI juga bisa berlanjut nantinya mengikuti Kegiatan Pembelajaran Tatap Muka.

0 comments:

Post a Comment