Monday 23 October 2017

Perayaan HUT Kota Pontianak ke-246 di SMA Mujahidin Pontianak

Hari Senin 23 Oktober 2017 merupakan hari penuh makna bagi masyarakat kota Pontianak, dimana pada hari tersebut warga kota Pontianak merayakan hari jadi kota tersebut yang ke-246. Berbagai macam rangkaian kegiatan pun dilaksanakan oleh berbagai instansi/lembaga yang ada di Pontianak, tak terkecuali di sekolah - sekolah. SMA Mujahidin Pontianak pun turut merayakan hari jadi kota Pontianak, dimana sekolah ini melaksanakan kegiatan seperti lomba vokal solo dengan lagu - lagu khas daerah Pontianak dan pemilihan Bujang Dare SMA Mujahidin Pontianak yang diikuti oleh seluruh siswa, guru, beserta staf yang ada di SMA Mujahidin Pontianak.
Acara dimulai pada pukul 13.00 WIB, yang mana dibuka oleh Waka Kesiswaan SMA Mujahidin Pontianak, yakni Bapak Irham Chandra, ST. Acara pun dilanjutan dengan lomba vokal solo yang diikuti oleh siswa/i perwakilan dari setiap kelas. Para peserta lomba vokal solo dengan penuh semangat memberikan penampilan terbaik mereka kepada teman - teman mereka yang menonton serta memberikan dukungan kepada para peserta. Kegiatan ini semakin meriah dengan penampilan Orkes Melayu, Bujang Tedudok yang menyanyikan beberapa lagu yang mampu membuat suasana panggung semakin heboh. Kegiatan ini diakhiri dengan pemilihan Bujang Dare SMA Mujahidin Pontianak untuk kategori siswa, guru/staf, dan mahasiswa PPL serta penyerahan hadiah kepada para pemenang Vokal Solo, yang kemudian ditutup oleh Kepala SMA Mujahidin Pontianak, yakni Bapak Umar Budiman, S.Pd. Beliau pun berharap agar kegiatan ini bisa dilaksanakan dengan lebih meriah lagi dan tentunya dengan lomba - lomba yang lebih banyak sehingga dapat membuat para siswa bisa lebih antusias dan bersemangat dalam menyemarakan hari jadi kota Pontianak tercinta ini.
Tak lupa seluruh keluarga besar SMA Mujahidin Pontianak mengucapkan selamat Ulang Tahun yang ke-246 untuk Kota Pontianak. Semoga Kota Pontianak semakin maju, aman, dan damai. Amiin Ya Rabbal Alamin.

Berikut adalah dokumentasi kegiatan HUT Kota Pontianak ke-246 di SMA Mujahidin Pontianak:














































0 comments:

Post a Comment