BERANDA
PROFIL
Selayang Pandang
Visi dan Misi
Sejarah
AKADEMIK
GURU/TU/STAF
SISWA
OSIS
MPK
EKSTRAKURIKULER
PRESTASI
KALENDER AKADEMIK
JADWAL KBM
PPDB
INFORMASI
DAFTAR
CETAK BUKTI DAFTAR
GALERI
KONTAK
KELULUSAN 2023
Monday 13 July 2020
BERANDA
»
Foto
,
Kegiatan
» PENGENALAN LINGKUNGAN SEKOLAH DARING 2020/2021
PENGENALAN LINGKUNGAN SEKOLAH DARING 2020/2021
By
SMA Mujahidin
03:46
No comments
Email This
BlogThis!
Share to Twitter
Share to Facebook
← Newer Post
Older Post →
Home
0 comments:
Post a Comment
PPDB 2023/2024
KLIK GAMBAR UNTUK INFO PPDB SMA MUJAHIDIN PONTIANAK
Popular
Tags
Blog Archives
CAP 3 JARI IJAZAH 2020/2021
Bismillahirrohmanirrohim Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh. Kepada siswa/i kelas XII SMAS Mujahidin Pontianak dengan ini kami...
PENGENALAN LINGKUNGAN SEKOLAH DARING 2020/2021
Inagurasi Peserta Didik Baru 2019/2020
Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) Tahun 2019/2020 di akhiri dengan kegiatan Inagurasi dan Pentas Seni oleh siswa/i baru kelas X. Seb...
Mujahidin Arts Festival #4
Penampilan Kolosal Dengan Berbagai Pertunjukan, Tari, Musik, Drama, Teater dan lainnya yang dijadikan Pentas Penilaian Mata Pelajaran Seni B...
Kategori
Beasiswa
Berita
Foto
Kegiatan
Lomba
MAF
Osis
Pengumuman
Prestasi
Ujian
Ulangan
Video
Arsip
►
2022
(5)
►
April
(1)
►
March
(4)
►
2021
(15)
►
December
(1)
►
August
(1)
►
May
(2)
►
April
(4)
►
March
(3)
►
February
(3)
►
January
(1)
▼
2020
(19)
►
November
(3)
►
September
(1)
►
August
(2)
▼
July
(3)
PENGENALAN LINGKUNGAN SEKOLAH DARING 2020/2021
Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (Daring)
Kegiatan Belajar Tahun Pelajaran 2020/2021
►
June
(1)
►
May
(6)
►
April
(1)
►
March
(1)
►
January
(1)
►
2019
(6)
►
December
(1)
►
July
(3)
►
June
(1)
►
January
(1)
►
2018
(4)
►
August
(1)
►
July
(2)
►
January
(1)
►
2017
(10)
►
December
(1)
►
November
(2)
►
October
(1)
►
September
(1)
►
August
(3)
►
July
(2)
►
2016
(15)
►
December
(1)
►
October
(2)
►
September
(6)
►
July
(4)
►
January
(2)
►
2015
(13)
►
December
(1)
►
November
(2)
►
October
(6)
►
August
(3)
►
July
(1)
0 comments:
Post a Comment